Belajar Petikan Gitar Akustik Gaby - Tinggal Kenangan

Wednesday, October 15, 2014

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Belajar Petikan Gitar Akustik Gaby - Tinggal Kenangan. Mendengar lagu ini "Tinggal Kenangan" pasti anda langsung teringat di kehebohan jaman dulu tentang hantu Gaby yang akan mendatangai siapapun orang yang telah menyanyikan lagu ini. Lagu berjudul tinggal kenangan ini dulu memang sempat membuat heboh banyak orang, baik di media sosial maupun di dunia pertelevisian.

Dari cerita yang beredar sendiri adalah lagu Gaby berjudul tinggal kenangan ini ditujukan oleh Gaby pada pacarnya yang telah meninggal gara-gara kecelakaan motor. Entah benar atau tidak, kita juga tak mampu untuk menerangkan fakta aslinya. Yang pasti lagu ini banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia dan banyak dimainkan oleh musisi ternama juga.

belajar gitar tinggal kenangan

Untuk anda yang suka lagu ini disini caragitar.com akan memberikan tutorial bagaimana cara belajar lagu ini dari awal sampai akhir. Lagu gaby tinggal kenangan ini dimainkan dengan menggunakan gitar akustik. So bagi anda penggemar gitar akustik, lagu ini bisa menjadi daftar list lagu anda.


Belajar Petikan Gitar Akustik Gaby - Tinggal Kenangan


1. Pelajari chord/kunci gitar.
Sebelum mulai menyanyikan lagu ini anda diharuskan untuk menguasai beberapa chord dasar dalam bermain gitar. Bagi anda yang belum bisa memainkan chord gitar, silahkan lihat chord gitar lengkap disini :
 - Kunci gitar lengkap

2. Dengarkan lagunya
Pastikan anda juga telah mendengar lagunya. Dengan mendengarkan lagu nya secara detail anda akan lebih mendalami teknik struming pada lagu tersebut. Anda bisa mendownload lagu ini di internet. Kecuali jika memang anda ingin mengarasemen sendiri lagu berjudul tinggal kenangan ini.

3.Kunci Gitar Gaby - Tinggal Kenangan

C G Am Em
pernah ada rasa cinta
F C Dm G
antara kita kini tinggal kenangan
C G
ingin kulupakan Am Em
semua tentang dirimu
F C Dm G
namun tak lagi kan seperti dirimu C
oh bintangku

[chorus]

C G Am Em
jauh kau pergi meninggalkan diriku
F C Dm G
disini aku merindukan dirimu
C G Am Em
kini ku coba mencari penggantimu
F C Dm G C
namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

4. Lihat video tutorialnya
Bilamana anda memang belum paham dengan teori kunci gitar diatas. Anda bisa langsung melihat video tutorialnya di Internet. disini anda akan diberikan panduan bagaimana cara bermain petikan gitar Gaby- Tinggal Kenangan.

Video tutorial gitar "Gaby - Tinggal Kenangan"



Anda bisa mengajukan pertanyaan seputar lagu ini dengan memberikan komentar pada bagian bawah artikel ini.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tutor Belajar Gitar.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License