Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow

Friday, October 24, 2014

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow. Burgerkill adalah band metal asal Bandung, Indonesia yang cukup terkenal baik di dalam maupun di luar negeri. Nama Burgerkill sendiri sebenarnya diambil dari plesetan nama restoran siap saji asal amerika yaitu Burger King.

Grup band metal burgerkill didirikan oleh Eben dari tahun 1995. Kemudian Eben bertemu dengan Ivan, Kimung dan Dadan. Lagu-lagu burgerkill banyak disukai oleh para metal head Indonesia. Saat ini di Indonesia mungkin musisi metal paling aktif adalah Burgerkill. Di luar negeri burgerkill juga sering tampil satu panggung denga band metal ternama seperti As I Lay Dying, Himsa dll. Sedangkan terakhir di Indonesia burgerkill pernah satu panggung dengan Bullet For My Valentine dan Kreator saat acara Hammersonic 2014.

Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow


Salah satu lagu yang cukup terkenal dan menghebohkan adalah lagu berjudul Shadow Of Sorrow. bagi anda para gitaris yang ingin mempelajari solo melodi dari Lagu burgerkill shadow of sorrow. Dibawah ini akan diberikan beberapa penjelasan tentang melodi shadow of sorrow dalam bentuk sebuah video yang dibuat oleh saudara Agung.

Dalam video, melodi akan dibagi menjadi 3 kalimat. Dan nantinya akan dijelaskan setiap kalimat (part) dari melodi masing-masing.


Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tutor Belajar Gitar.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License