Tips Dasar Cara Bermain Gitar Bass

Wednesday, September 24, 2014

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Tips Dasar Cara Bermain Gitar Bass. Bermain bass memang sangatlah menyenangkan, apalagi jika kita sudah bisa menguasai semua teknik-tekniknya, seperti slap,dll. Bagi kebanyakan orang mereka menganggap bermain bass susah, padahal kenyataanya bermain bass lebih gampand dari pada bermain gitar melody.

Untuk belajar bermain bass yang kita butuhkan adalah gitar bass dan speaker/ampli bass. Disini caragitar.com akan memberikan sebuah tips trik dasar cara bermain gitar bass untuk pemula dalam sebuah video tutorial.

Langsung saja simak video tutorial cara bermain bass dibawah ini.



Belajar bermain bass memang dibutuhkan ketekunan dan kemauan yang kuat. Dengan bermodal latihan setiap hari maka lama kelamaan anda akan menjadi mahir dalam bermain bass.

Bagi anda yang belum bisa menyetem gitar bass, sebaiknya belajar terlebih dahlu cara menyetem/tuning gitar bass. Baca artikel nya di bawah ini :
 - Cara menyetem/tuning gitar bass standard

Hanya itu saja tips cara bermain gitar yang bisa saya berikan, jika ada pertanyaan seputar gitar bass, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah . terimakasih.


Artikel terkait :
 - Tips menggunakan efek gitar pedal
 - Merk -merk gitar listrik terbaik
 - Belajar gitar tingkat menengah

Referensi : youtube.com
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tutor Belajar Gitar.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License