Cara Bermain Kunci Gitar A7

Sunday, September 7, 2014

CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Gitar A7. Untuk anda yang masih mulai belajar bermain gitar, mungkin anda pernah mengalami kendala ketika anda diharuskan untuk bermain chord/kunci yang tidak biasa, seperti kunci G7, A7, atau E7. Bagi anda yang memang belum mengetahui bagaimana cara bermain kunci tersebut, disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memainkanya.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana bermain kunci gitar A7. Kunci gitar A7 sebenarnya cukup gampang, anda hanya diharuskan untuk menekan 2 senar, yaitu senar 2 dan 4 pada fret ke-2. Jika anda penasaran silahkan lihat langsung gambar kunci gitar A7 dibawah ini

Gambar kunci gitar A7 :

kunci gitar a7


Petunjuk :
 - Tekan senar 2 pada fret ke 2 dengan menggunakan jari manis kiri
 - Tekan senar 4 pada fret ke 2 dengan menggunakan jari tengah kiri.

Mudah bukan, Untuk kunci gitar lebih lengkap silahkan baca artikel dibawah ini :
 - Kunci gitar lengkap
 - Kunci gitar ukulele senar 4

Itu saja tutorial singkat yang bisa saya berikan. Untuk bisa menguasai berbagai macam teknik gitar kuncinya adalah latihan dan terus latihan. Jadi cobalah untuk meluangkan waktu senggang anda untuk sekedar melemaskan jari bermain gitar. Dan tidak ada salahnya untuk mencoba mengulik dan membuat kreasi sendiri musik atau lagu ciptaan anda, karena barangkali nanti lagu anda bisa mengantarkan anda ke panggung.

Selamat belajar gitar, terimakasih telah membaca artikel ini. Baca juga artikel menarik lainya tentang gitar :
 - Cara belajar gitar dengan cepat dan mudah
 - Tips cara bermain melodi gitar
 - Cara belajar teknik gitar elektrik

Referensi : http://fingerstofrets.com Tag : cara bermain kunci gitar a7, cara kunci a7, bermain kunci a7, gambar kunci a7, chord a7, cara belajar kunci a7, kunci gitar, tutorial kunci gitar a7.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tutor Belajar Gitar.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License