Cara Bermain Melodi One Last Breath Creed

Sunday, May 18, 2014

CARAGITAR.com - Cara Bermain Melodi One Last Breath Creed. Creed adalah sebuah grup musik yang terkenal pada tahun 90-an sampai 2000. Band ini berasal dari Amerika Serikat. Creed sendiri terbentuk di Florida sekitar pada tahun 1995an, band ini mengusung aliran musik Alternatif Rock.

Banyak sekali lagu-lagu Creed yang sangat fenomenal, dan satu lagu yang menurut saya paling menarik adalah lagu creed berjudul One Last Breath. Lagu one last breath ini diluncurkan pada tahun 2002.

Salah satu lagu terkenal dari Creed adalah lagu dari album Weathered yang berjudul One Last Breath. Dengan melodi gitarnya yang indah lagu ini seakan mengetuk hati kita.

cara main melodi one last breath

Untuk anda yang ingin belajar bermain melodi Creed One Last Breath disini saya akan memberikan video tutorialnya. Langsung saja dibawah ini adalah video tutorial cara bermain melodi one last breath creed.

Video Tutorial Cara Bermain Melodi One Last Breath Creed


Artikel terkait:
Jenis-jenis aliran musik metal
Aliran musik Avant Garde Metal
Cara bermain melodi gitar nightmare a7x


Referensi : wikipedia.org, youtube.com Tags : cara bermain melodi creed one last breath, creed one last breath, tutorial melodi one last breath, melodi intro one last breath, cara bermain intro one last breath
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tutor Belajar Gitar.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License