Cara Bermain Kunci Ukulele D

Thursday, November 6, 2014

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Cara Bermain Kunci Ukulele D. Bermain ukulele memanglah sangat menyenangkan, apalagi kalau kita menyanyikan lagu yang sangat kita sukai atau lagu yang berkenang untuk kita. bermain ukulele sama asyiknya seperti saat kita ber-karaoke. Kita bisa menyanyikan lagu dan yang mengiringi lagu adalah kita sendiri.

Bagi sebagian orang bermain ukulele adalah sebuah hobi dan yang terpenting adalah selain bisa menghibur diri sendiri, bermain ukulele ternyata juga bisa menghibur orang lain, baik teman kita, saudara kita, keluarga kita dan bahkan pacar kita.

Disini caragitar akan memberikan tutorial cara bermain kunci D pada ukulele. Cara memainkanya sangatlah mudah, disini caragitar.com sudah menyiapkan tutorial singkat untuk anda yang ingin mempelajarinya. Anda tidak usah susah payah mencari guru les ukulele. Karena di Internet anda bisa mendapatkan semua yang kita inginkan seperti les khusus. Anda bisa mencari tutorial tertulisnya atau bahkan video lesson-nya di Youtube.

Dibawah ini adalah gambar bagan kunci ukulele D senar 4. Dibawah nya akan berisi penjelasan cara memainkanya.

Cara Bermain Kunci Ukulele D


Gambar kunci ukulele D

kunci ukulele d

Cara bermain kunci ukulele D
 - Tekan senar 4 pada fret ke-2 dengan jari telunjuk
 - Tekan senar 3 pada fret ke-2 dengan jari tengah
 - Tekan senar 2 pada fret ke-2 dengan jari manis


Hanya itu saja tutorial cara bermain kunci D ukulele, semoga bisa membantu anda yang sedang ingin belajar cara bermain ukulele. Jika anda masih belum pahal silahkan berikan komentar anda dibagian bawah artikel.


Artikel terkait :
  - Jenis jenis model gitar ukulele
  - Cara stem ukulele standar
  - Tips membeli gitar ukulele
  - 10 Tips bermain ukulele untuk pemula
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tutor Belajar Gitar.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License